Senin, 16 April 2012

About Me

Nama saya Bahtiar Adrian Suyanto, temen - temen biasa panggil saya Bahtiar, Tiar, atau Toels, maka dari itu blog ini saya namakan "toels_blog". Saya lahir di Banyumas tepatnya hari Rabu Pahing tanggal 22 Juni 1994. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Saya pernah mengenyam pendidikan di TK Diponegoro 120, setelah lulus melanjutkan pendidikan di SDN 3 Purwokerto, lalu lulus pada tahun 2006 dan melanjutkan di SMPN 7 Purwokerto, lulus pada tahun 2009 dan melanjutkan ke SMK Widya Karya Purwokerto sampai sekarang.








Saya tau blogger berawal dari guru saya (namanya Pak Sukarno S.kom) yang ngasih tugas bikin blog. Pertama saya pikir "Apa itu blog ??, mumeti". Tapi setelah saya pelajari pelan - pelan ternyata asiek juga, saya belajar blog pun secara otodidak. Setelah saya tau blog gratisan pun bisa menghasilkan duit (toolman SMK saya yang kasih tau namanya Mas Mail), kegemaran saya ngotak - ngatik blog pun jadi bertambah dan sampai sekarang. hehehe


Sekian aja perkanalan diri saya, semoga blog yang saya buat ini bermanfaat . Amin

Happy Blogging...
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar